Sekilas Info

Penyangga IKN, Rahmad Mas’ud Minta Warga Kota Balikpapan Jangan Jadi Penonton di Rumah Sendiri

Walikota Balikpapan H. Rahmad Mas'ud Disela-sela Acara

RAKYATKALTIM -- Wali Kota Balikpapan H. Rahmad Mas'ud, mengajak warga kota Balikpapan bersinergi bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan demi kemajuan pembangunan Kota Balikpapan.⠀

"Mari kita bersama-sama membangun Kota Balikpapan dan kita harus berkomitmen untuk terus menjaga kondusifitas Kota Balikpapan," Kata Rahmad Mas'ud, Kemarin.

Dengan adanya Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur (Kaltim) dan Kota Balikpapan sebagai Kota Penyangga IKN, masyarakat Balikpapan tidak menjadi penonton di rumah sendiri.

"Saya akan menjembatani apapun sepanjang itu tidak melanggar regulasi," terangnya.⠀

Wali Kota berharap para pengusaha dapat berinvestasi di Kota Balikpapan. Bahkan, ia menjamin investasi akan aman sepanjang para pengusaha tidak melanggar regulasi. Kota Balikpapan sebagai Kota Industri dan Kota Jasa yang memiliki potensi yang sangat besar, ditengah pembangunan IKN.

"Kita tingkatkan perekonomian dengan menghidupkan perdagangan. Ini komitmen saya untuk membangun Kota Balikpapan dan akan mengawal para pengusaha di Kota Balikpapan, untuk menjadi pelaku usaha yang terlibat langsung pada pembangunan IKN," katanya(*)

Penulis:

Baca Juga