Sekilas Info

Ke Kaltim, Wagub Kaltim Sambut Kedatangan Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak

Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi Terlihat Menyambut Kedatangan Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak di Samarinda.(Foto : Arief M)

RAKYATKALTIM -- Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi kembali bersilaturahmi dengan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, setelah sebelumnya sempat bertemu pada Misi Dagang dan Investasi Provinsi Jatim dan Kaltim yang dihelat di Ballroom Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Kamis (28/7/2022) lalu.

Pertemuan kali ini bernuansa santai, diisi dengan bermain musik bersama dan berdialog terkait perkembangan kerja sama antara kedua provinsi yang sama-sama terletak diujung Timur Pulau Jawa dan Kalimantan. Orang nomor dua di Jatim dan Kaltim ini berkolaborasi memainkan dan menyanyikan beberapa lagu, dimana Wagub Jatim Emil Dardak menunjukkan kepiawaiannya bermain keyboard dan Wagub Hadi Mulyadi menabuh drum, di Banana Resto dan Cafe Samarinda, Selasa (9/8/2022) malam.

“Dua minggu lalu memang ada hutang kepada Pak Wagub, karena kesibukan sehingga tidak sempat memenuhi undangan beliau. Dan hari ini, sekalian ada agenda di Balikpapan dan Samarinda, jadi bersilaturahmi. Yang jelas Jawa Timur dan Kalimantan Timur harus makin erat persaudaraannya. Semoga atas kerja sama yang sudah dibangun, ekonominya Jatim dan Kaltim makin maju,” ucap Emil Dardak.

Wagub Hadi Mulyadi mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Wagub Jatim Emil Dardak. Terlebih atas kerja sama antara dua provinsi yang telah terjalin sejak lama.

“Kaltim dan Jatim merupakan dua saudara yang tidak boleh dipisahkan,” ucap Hadi singkat.

Sebelumnya, Wagub Jatim Emil Dardak melakukan pertemuan dengan Kapolres Balikpapan dan mengunjungi Monumen Wiluyo Puspoyudo di Balikpapan. Besok, Rabu (10/8/2022), sebelum bertolak kembali ke Surabaya, Emil Dardak diagendakan bertemu Rektor Universitas Mulawarman Samarinda Prof Masjaya di VIP Room Bandara APT Pranoto Samarinda.(*)

Penulis:

Baca Juga