HUT ke-76 TNI, Pangdam VI/MLW Dapat Ucapan Langsung Dari Kapolda Kaltim

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN – Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., memberikan kejutan kepada Pangdam VI/Mulawarman dalam Peringatan HUT TNI Ke-76 yang bertempat di Makodam VI/Mulawarman Kalimantan Timur Kota Balikpapan, Selasa (05/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut seusai kegiatan Upacara Peringatan HUT TNI Ke-76, Kapolda Kalimantan Timur memberikan kejutan berupa Tumpeng dan Kue HUT TNI secara simbolis kepada Pangdam VI/MLW.

Tak hanya itu, kedatangan Kapolda Kaltim bersama Pejabat Utama Polda naik mobil barracuda Brimob menuju Mako Kodam VI Mulawarman.

Kapolda Kaltim mengatakan, bahwa kita bersama Personil berkunjung dan memberikan sebuah kejutan serta memberikan Ucapan dengan membawa tumpeng dan kue untuk mengucapkan HUT TNI Ke-76 sebagai salah satu bentuk citra positif dengan maksud terciptanya sinergitas antara TNI-Polri.

“Ini merupakan wujud apresiasi Polda Kalimantan Timur kepada Kodam VI/Mulawarman. Saya berharap, semoga kerja sama antara kedua Intitusi ini dapat semakin baik kedepannya,”ucap Kapolda.

Pangdam VI/LMW Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M. Tr (Han) mengaku terharu dengan kejutan yang diberikan Kapolri. Menurutnya, hal tersebut sebagai bentuk perhatian dan sinergitas TNI-Polri, sesuai dengan tema HUT ke-76 TNI “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”.

“Saya yakin sinergi TNI-Polri adalah kebutuhan bagi Bangsa Indonesia untuk menjaga utuhnya wilayah NKRI khususnya Kalimantan Timur,” ucap Heri Wiranto.

Ia berharap, sinergitas TNI-Polri yang selama ini telah terjalin bisa ditingkatkan. Baik TNI maupun Polri akan sama-sama mendukung demi menjaga keutuhan dan kedaulatan wilayah NKRI.

Termasuk juga sinergi dalam penanganan pandemi Covid-19 yang selama ini sudah terbangun bersamaan dengan upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kaltim.(HMS/RF)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *