Polwan Polda Kaltim Bagikan Sembako kepada Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN – Untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid – 19 dan dalam rangka HUT Polwan ke 73, Polwan Polda Kaltim menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga masyrakat dan sejumlah Panti Asuhan yang berada di Kota Balikpapan, Jum’at (17/9/2021).

Kegiatan Program Polwan Berbagi tersebut dipimpin langsung oleh Pakor Polwan Polda Kaltim AKBP Rovina Retno, S.H. dan diikuti oleh sejumlah Personel Polwan Polda Kaltim.

AKBP Rovina Retno dalam kesempatan, mengatakan, apa yang kami lakukan ini merupakan bentuk kepedulian Polwan Polda Kaltim untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Kegiatan ini juga kedepannya akan menjadi program rutin kami”. Anak-anak panti sangat menyambut antusias kedatangan kami, Semoga bantuan yang diberikan dapat diterima dan bermanfaat” ujarnya.

Adapun Sasaran “Polwan Berbagi” kali ini adalah para lansia di Kelurahan Gunung Sari Ilir, Yayasan Budi Bakti Karya MASF panti Asuhan Katolik “Tabita Putri”, Rumah Pengasuhan Tamariska Balikpapan, dan panti asuhan Yaumiddin yayasan Yaumiddin kota Balikpapan.

Ditempat terpisah, Kapolda Kaltim diwakili Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., menambahkan, Kapolda Kaltim sangat mendukung kegiatan ini dan berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan Beban masyarakat khususnya ditengah pandemi Covid-19.

“Harapan bapak Kapolda Irjen Pol Drs Herry Rudolf Nahak mudah-mudahan apa yang dilakukan Para Polwan ini dapat membantu warga masyrakat,” ungkap Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T.

Sumber: Humas Polda Kaltim
Editor: RF

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *