Kombes Pol. Indra Lutrianto Amstono Resmi Jabat Dirreskrimsus Polda Kaltim

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN – Penyegaran di tubuh organisasi Polda Kaltim kembali bergulir, setelah diterbitkannya Surat Telegram Kapolri mengenai mutasi jabatan. Terdapat 1 Pejabat Utama Polda Kaltim yang mendapat tugas baru.

Bertempat di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., memimpin pelaksanaan Sertijab tersebut, Jum’at (17/09/2021).

Pejabat tersebut yaitu Dir Reskrimsus Polda Kaltim yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Bharata Indrayana, S.I.K., kini beralih kepada Kombes Pol. Indra Lutrianto Amstono, S.H., M.Si.

Prosesi pelantikan tersebut digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan terutama pemakaian masker dan Physical distancing.

Adapun Dir Reskrimsus Polda Kaltim yang lama Kombes Pol Bharata Indrayana, S.I.K., kini mengemban tugas baru sebagai Kabagbinopsnalev Korbinmas Baharkam Polri

Kapolda kaltim dan Pejabat yang dilantik tampak memakai masker. Posisi pejabat yang akan dilantik juga diberi jarak sekitar satu meter.

“Keluarga Besar Polda Kaltim mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pejabat utama Polda Kaltim sebelumnya atas dedikasi, pengorbanan, dan kerja baik yang selama ini ditunjukkan” ujar Kapolda Kaltim

Dan bagi Pejabat Baru, Kata Kapolda selamat datang di Keluarga Besar Polda Kaltim kepada seluruh Pejabat Utama Polda Kaltim yang baru.

“Semoga kita semua dapat membawa Polda Kaltim menjadi semakin Profesional, Modern dan Terpercaya,”Pesan Irjen Pol Drs Herry Rudolf Nahak.

Sumber: Humas Polda Kaltim
Editor: RF

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *