BIN Kaltim & DKK Balikpapan Vaksin Warga Kelurahan Baru Ulu

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Wali Kota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud, SE., ME bersama Kepala BIN Kaltim Brigjen TNI Dani Koeswara meninjau langsung Vaksinasi Door to Door yang dilaksanakan BIN Kaltim dan DKK Balikpapan di RT 04 Kelurahan Baru Ulu R 04 Gunung Bugis, Senin (13/09/2021).⠀

Pada kegiatan ini Kelurahan Baru Ulu mendapatkan alokasi vaksin 500 dosis. Brigjen TNI Danni Koswara mengatakan, BIN Kaltim melaksanakan vaksinasi massal yang sasarannya ditujukkan kepada warga dengan 5.500 dosis vaksin yang disiapkan untuk Kota Balikpapan.⠀

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud menyampaikan terimakasih kepada BIN kaltim atas bantuan vaksinasi termasuk yang dilakukan door to door, yang membantu program percepatan vaksinasi bagi warga Balikpapan.

“Kita berharap BIN Kaltim dapat menambah kuota vaksin sehingga target capaian vaksinasi dosis pertama di Balikpapan sebesar 50 persen bisa tercapai pada minggu ini,”kata Rahmad Mas’ud.

Wali Kota juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan walaupun sudah mendapatkan vaksinasi lengkap.

“Diharapkan pada akhir tahun ini capaian vaksinasi di Kota Balikpapan mencapai 80 persen sehingga menciptakan herd immunity,”Pungkasnya.(*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *