Dit Samapta Polda Kaltim Gelar Pembaretan Bintara Remaja Angkatan 45 dan 49

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Direktur Samapta Polda Kaltim Kombes Pol Edy Suswanto memimpin langsung Apel Pemberangkatan Pembinaan Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Direktorat Samapta Polda Kaltim, Senin (13/9/2021).

Kegitatan yang dilaksanakan di lapangan Apel Ditsamapta Polda Kaltim tersebut diikuti oleh Bintara Remaja Direktorat Samapta Polda Kaltim Tahun 2020/2021 angkatan 45 dan 49.

Dalam sambutannya Direktur Samapta Polda Kaltim Kombes Pol. Edy Suswanto, S.I.K., S.H., menerangkan bahwa adapun Kegiatan Pembinaan Tradisi Pembaretan ini mengandung maksud untuk memupuk Jiwa Korsa dan semangat kebersamaan.

“Mudah-mudahan tradisi pembaretan ini bukan hanya sekedar seremonial belaka, tetapi personel bisa mengambil makna dari kegiatan tersebut, menumbuhkan nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya dalam pelaksanaan tugas nantinya serta memiliki rasa kebanggan bergabung dengan Korps Sabhara,” Kata Dir Samapta Polda Kaltim.

Polisi berpangkat melati tiga tersebut menambahkan bahwa pembaretan adalah awal dari komitmen dalam melaksanakan tugas tugas kesamaptaan.

“Dengan dilaksanakannya tradisi ini dapat menambah motivasi seluruh personel Samapta dalam pelaksanaan tugas kepolisian kesamaptaan kedepannya,”Pungkasnya.

Sumber: Humas Polda Kaltim
Editor: RF

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *