Temu Kader, Dihadapan SYL Nasdem Balikpapan Target 721 + 1 W

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Wakil Ketua Dewan Pakar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem Dr Syahrul Yasin Limpo melakukan kunjungan kerjanya di Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (10/9/2021).

Kedatangan Syahrul Yasin Limpo disambut langsung Oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Balikpapan Ir H Ahmad Basir.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini hadir Sekertaris DPW Partai Nasdem Fatimah Ashari, Dewan Pertimbangan DPD Partai Nasdem Yang juga Mantan Walikota Balikpapan Rizal Effendi, dan Jajaran Pengurus DPD serta Organisasi Sayap Partai Nasdem Kota Balikpapan.

Dihadapan Para kader Partai Nasdem, Syahrul Yasin Limpo, Mengatakan sebagai kader Partai Nasdem kunjungan ini sebagai bentuk silahturahmi antar sesama kader yang ada di Kalimantan Timur khususnya di Kota Balikpapan.

“Ini kunjungan biasa sebagai kader datang kesini bertemu dengan teman teman semua,” Kata Syahrul Yasin Limpo

Syahrul berharap dengan temu kader ini berharap ke depan Nasdem bersama sama masyarakat dan pemerintah bisa memajukan kehidupan masyarakat yang ada sini

“Untuk kepentingan masyarakat, Nasdem harus bisa tampil ditengah-tengah masyarakat,” Ucap Syahrul

Ditempat yang sama ketua DPD Partai Nasdem Kota Balikpapan Ir H Ahmad Basir, mengatakan, Hari ini kita kedatangan salah satu kader terbaik yang di miliki Partai Nasdem tidak lain adalah wakil ketua Dewan Pakar DPP Partai Nasdem sekaligus menteri pertanian

“Kita tau bersama Bapak Syahrul Yasin Limpo ini salah satu kader terbaik yang dimiliki Partai Nasdem sehingga di percaya dan diberikan amanah untuk menjadi Menteri yakni menteri pertanian,” Kata Ahmad Basir yang akrab disapa AHB.

Disinggung Soal Target Partai Nasdem usai kedatangan Syahrul Yasin Limpo, kembali AHB menjelaskan jika Target Nasdem Balikpapan sendiri sesuai hasil Rakorwil di bulan Maret kemarin bahwa Nasdem Balikpapan diberikan target 721 ditambah W

“721 artinya 7 anggota DPRD Tingkat kabupaten/Kota, 2 DPRD Provinsi, 1 Untuk DPR RI dan ditambah Satu W yaitu Walikota. Itu ikhtiar kita, itu perjuangan kita dan motivasi bagi seluruh kader untuk bersama sama berjuang mencapai target yang sudah ditentukan,” ungkapnya.

Sekertaris DPW Partai Nasdem Provinsi Kaltim Hj. Fatimah Asyari, berharap, Kehadiran Wakil Ketua Dewan Pakar DPP partai Nasdem selain dalam rangka kunjungan kerja juga selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi kader partai Nasdem dapat memberikan spirit bagi kader partai Nasdem di Balikpapan khsusunya di Kalimantan Timur.

“Hadirnya beliau ini bisa memberikan semangat bagi kader partai Nasdem agar bisa bekerja dengan baik dan lebih dekat lagi ke masyarakat,”Ujarnya.

Dirinya turut mengapresiasi apa yang menjadi target DPD Partai Nasdem Balikpapan. Dimana Balikpapan sendiri oleh DPW ditargetkan untuk 2 kursi di DPRD Provinsi selain target utama yakni walikota Balikapapan.(Rudi)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *