Jalankan Instruksi DPW & DPD Garda Pemuda Nasdem Kawal Kedatangan SYL di Benua Etam

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Kedatangan Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Partai Nasdem Syahrul Yasin Limpo di Benua Etam mendapat pengawalan langsung dari Sayap DPD Partai Nasdem Kota Balikpapan Garda Pemuda Nasdem Balikpapan dan Barisan Reaksi Cepat (Baret).

Ketua Garda Pemuda Nasdem Balikpapan Galang Nusantara, mengatakan, pengawalan ini berkat kerjasama Garda Pemuda NasDem Balikpapan melalui BARET (Barisan Reaksi Cepat), yang selalu mengawal dan menemani SYL semenjak mendarat di Balikpapan, menuju Ustad KH Syekh Mas’ud Husain Al-Hasani, ke pertemuan Partai NasDem di BDS dan kembali lagi ke bandara.

“Semua ini atas instruksi dan arahan Ketua DPD Partai NasDem Balikpapan Ir. H. Ahmad Basir dan Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Kaltim Celni Pita Sari,” Kata Galang Nusantara, Jumat (10/9/2021).

Bertemu kader Partai Nasdem sendiri, Syahrul Yasin Limpo, Mengatakan sebagai kader Partai Nasdem kunjungan ini sebagai bentuk silahturahmi antar sesama kader yang ada di Kalimantan Timur khususnya di Kota Balikpapan.

“Ini kunjungan biasa sebagai kader datang kesini bertemu dengan teman teman semua,” Kata Syahrul Yasin Limpo

Syahrul berharap dengan temu kader ini berharap ke depan Nasdem bersama sama masyarakat dan pemerintah bisa memajukan kehidupan masyarakat yang ada sini

“Untuk kepentingan masyarakat, Nasdem harus bisa tampil ditengah-tengah masyarakat,” Ucap Syahrul.(Rudi)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *