RRI Bagi Paket Sembako

  • Whatsapp
banner 468x60

SAMARINDA — Radio Republik Indonesia (RRI) Samarinda memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, Kamis (9/9/2021).

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kepala RRI Samarinda Rahma Juwita mengunjungi dua tempat yakni Rumah Penghuni Lansia dan Yatim Piatu, Forum Jalinan Persaudaraan Kalimantan (FJPK) dan Panti Asuhan Ibnu Hanin.

Bantuan yang diserahkan selain sebagai wujud kepedulian dalam membantu Pemerintah menangani Covid-19 juga merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Radio ke-76.

Kepala RRI Samarinda Rahma Juwita mengungkapkan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada sesama terutama yang membutuhkan.

“Karena kita melihat masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan sehingga bersama-sama kami angkasawan-angkasawati mengumpulkan sembako, alhamdulillah sudah disalurkan dan diterima pada dua tempat, yakni Panti Lansia yatim piatu dan Panti Asuhan Ibnu Hanin,” pungkasnya.

Kedatangan rombongan RRI Samarinda disambut hangat oleh sejumlah jajaran pengurus dan pengasuh Panti.

“Kami selaku pengurus mengucapkan terima kasih kepada RRI Samarinda yang sudah memberikan bantuan dan kepedulian yang luar biasa kepada lansia dan yatim piatu FJPK ini, semoga kedepannya sukses dan jaya selalu,” ujar Randi, Pengasuh FJPK. (Prb/as)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *