Brimob Polda Kaltim Kawal Vaksin Covid-19 Dari Balikpapan ke Samarinda

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Dalam rangka percepatan penanganan Virus Covid-19 Brimob Polda Kaltim bersama PJR Ditlantas Polda Kaltim turut serta mengamankan distribusi Vaksin, Senin (6/9/2021).

Para petugas itu diperintahkan untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan Vaksin Covid-19 sebanyak 6500 vial (4 Koli) menuju Dinkes Provinsi Kaltim, Jl. Anggur No. 1 Samarinda.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K, mengatakan, Pengawalan ini dipimpin langsung oleh Iptu Kendar Sukmayadi kegiatan pengawalan tersebut merupakan salah satu upaya percepatan memutus rantai penyebaran Virus Covid – 19 sesuai perintah Presiden. Pengecekan prosedur dalam pemeriksaan kesehatan juga diperketat sehingga dapat mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Personilnya akan mengawal sampai tiba di tempat tujuan dengan aman dan selamat,”kata Kombes Pol Jhon Huntal Sarjananto Sitanggang.

Ditambahkan, Diharapkan dengan adanya pengamanan dan pengawalan dari Satbrimob Polda Kaltim ini dapat memberi rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan kegiatan.

“Kita terus tingkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan tugas pengawalan. Sembari menunggu Vaksin Covid – 19 tersebut, diharapkan masyarakat tetap kedepankan Protokol Kesehatan,”Ungkap Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Untuk diketahui, Brimob Kaltim juga tetap menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan yang ada di masa pandemi Covid-19,Kegiatan pengamanan dan pengawalan ini bertujuan untuk mengurangi tingkat kerawanan kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman.

Sumber: Humas Polda Kaltim
Editor: RF

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *