Wakapolda Kaltim Tinjau Gerai Vaksinasi Merdeka di Balikpapan

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Polda Kalimantan Timur kembali menggelar Program Vaksinasi serentak sinergi Polri & Staf Khusus Presiden RI yang di laksanakan di Balikpapan, Senin (6/9/2021).

Vaksinasi massal yang digelar di halaman parkir Masjid Agung At-Taqwa Balikpapan tersebut turut ditinjau langsung oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., didampingi Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., Kabid Dokkes Polda Kaltim Kombes Pol dr. B Djarot Wibowo dan Kapolresta Balikpapan Kombes Pol V Thirdy Hadmiarso.

Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, menghimbau, kepada Pemerintah Daerah, TNI, Polri, dan instansi terkait agar dapat memberikan edukasi dan mensosialisasikan kegiatan vaksinasi ini kepada masyarakat sahingga bisa mencapai target yang diinginkan khususnya masyarakat lansia yang tingkat resiko penularannya yang lebih tinggi.

“Bahwa bukan berarti dengan telah melakukan vaksinasi kita terbebas dari Covid-19, saya selalu mengingatkan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan serta selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan aktivitas diluar ataupun didalam yang berkumpul dengan orang banyak. Vaksinasi ini juga adalah rangkain untuk memutus mata rantai Covid-19,” imbuhnya.

Adapun dalam pelaksanaan Vaksinasi kali ini, digelar dengan taget sejumlah 2.000 dosis vaksin dengan sasaran masyarakat wilayah Kota Balikpapan.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., juga turut mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak takut untuk menerima suntikan vaksin Covid-19.

“Kita harus percaya terhadap pemerintah dan dokter yang menyuntikkan vaksin ini untuk menghasilkan yang terbaik, meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terinfeksi Covid-19,” tambah Kabid Humas.

Sumber: Humas Polda Kaltim
Editor: RF

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *