Nasdem Balikpapan Gelar Diskusi Teras Biru Bahas Penguatan Internal Partai Ditengah Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — DPD Partai Nasdem Kota Balikpapan menggelar diskusi terbuka mengenai langkah penguatan internal Partai ditengah masyarakat, Minggu (5/9/2021).

Diskusi terbuka yang di gelar di halaman parkir Sekertariat DPD Partai Nasdem Kota Balikpapan ini di Moderatori langsung sekjen DPD Partai Nasdem Kota Balikpapan KakanAndi Ahmad Yani.

Diskusi bertajuk “Diskusi Teras Biru” menghadirkan dua narasumber yang berasal dari Internal Partai Nasdem sendiri kakanHafni Kp Mewakili Dewan Pakar Serta l, Kaka Muhammad Mewakili Dewan Pembina.

Selain itu Diskusi terbuka ini juga dihadiri 2 anggota DPRD Kota Balikpapan yang berasal dari Partai Nasdem yakni Kakak Parlindungan, yang berasal dari Dapil Balikpapan Selatan dan kaka Puryadi Dari Dapil Balikpapan Utara.

Sekjen DPD Partai Nasdem Kota Balikpapan Andi Ahmad Yani, mengatakan, diskusi yang dilaksanakan pertama kali ini sangat inspiratif dan akan menjadi agenda rutin yang akan dilaksanakan.

“Semoga kegiatan ini memberikan sinyal positif terhadap perkembangan partai Nasdem kota Balikpapan di bawah kepemimpinan Kaka Ir H Ahmad Basir yang di periode ini diamanahkan menjadi ketua,” Kata Andi Ahmad Yani.

Ditempat yang sama Ketua Garda Baret atau Barisan Reaksi Cepat Kakak Iwan mukhlis Meminta Agenda Ini Bisa Dilaksanakan Secara Mobile Atau Berpindah Pindah Tempat.

“Kita berharap agenda seperti ini bisa mobile atau berpindah tempat,”Ucapnya.

Diskusi ini bukan hanya dihadiri pengurus tingkat DPD. Nampak terlihat Kaka H. Bahar Lalla Selaku Ketua DPC Balikpapan Barat, Kaka Herlina Massolo Selaku Ketua DPC Balikpapan Tengah.

Dari DPC Timur Nampak Hadir Kaka Herman Hasbullah yang Merupakan Sekjend Disana,
Serta Dari Organisasi Sayap Hadir Kaka Ira Febriana Selaku Ketua Garnita Malahayati Balikpapan, Kakak Galang sebagai Ketua Garda Pemuda Nasdem Balikpapan Serta Kakak Kahar wakil Ketua Gemuruh Nasdem Balikpapan.

Penulis: Rudi

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *