Cegah Covid-19, Brimob Samarinda Patroli Himbau Masyarakat Taat Prokes

  • Whatsapp
banner 468x60

SAMARINDA B– Satbrimob Polda Kaltim Batalyon B Pelopor Samarinda terus gencar dan rutin melakukan kegiatan patroli dialogis kepada masyarakat, untuk menyampaikan himbauan kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memakai masker di tengah pemberlakuan PPKM Level 4, Seperti yang terpantau.

Bripka Kumar Gaurat bersama tim melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas. Ia kemudian menghampiri beberapa orang warga yang tidak menggunakan masker.

Dalam kesempatan itu tim Patroli memberikan imbauan agar masyarakat tetap disiplin menjalani peraturan kesehatan dalam pencegahan Covid-19 di wilayah Kota Samarinda.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK saat di konfirmasi mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh personilnya untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Karena itu, pihaknya berinisiatif memberikan edukasi agar masyarakat sadar untuk memakai masker.

“Kita tidak bosan untuk melakukan kegiatan patroli dan imbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama-sama memutus rantai Covid-19 dengan cara sadar menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, ” tandas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

“Setiap warga yang terlihat tidak menggunakan masker akan kita singgahi dan kita imbau untuk menggunakan masker. Semoga dengan langkah ini warga dapat sadar dan bersama-sama untuk memutus rantai penyebaran covid-19 ini. ” Pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Sumber: Humas Polda Kaltim
Editor: Rudi Fathir

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *