Anugerah Bocah 8 Tahun Meninggal Usai Diterkam Buaya

  • Whatsapp
banner 468x60

Anugerah Bocah (8) Tahun yang meninggal akibat di terkam buaya.(Foto: Istimewa)

SANGATTA  — Nasib Malang menimpah Anugerah bocar (8) tahun warga jalan Solata KM 3 Poros Bontang, Desa Sangatta Sepatan, kecamatan Sangatta Selatan, Kabupaten Kutai Timur.

Pasalnya Anugerah harus kehilangan nyawanya usai diterkam buaya di Pantai Teluk Lombok saat tengah asyik mandi bersama orang tuanya.

Kejadiannya terjadi pada Minggu (5/9/2021) sekitar pukul 11.30 WITA.

Saksi Mustari warga Rt 21, dusun Teluk Lombok Desa Sangkima, Kecamatan Sangatta Selatan menuturkan, awalnya Korban bersama ayahnya sedang berenang di pantai teluk lombok tepatnya bdiaebelah dermaga.

“Ayah korban menyelam dan korban mengikuti ayahnya juga untuk menyelam, pada saat ayah dari korban selesai menyelam,melihat anaknya sudah tidak timbul lagi,”kata Mustari.

Lanjut kata Mustari, melihat anaknya tak muncul lagi. Ibu dari korban melihat ditempat anaknya tersebut hilang, melihat ada 2 ekor buaya yang sedang berenang.

“Kemudian ayah korban bersama pamannya korban langsung mengejar buaya tersebut dengan menggunakan Speed Board milik warga Teluk Lombok,”Kata Mustari.

Setelah lama mencari, sekitar pukul 13.15 wita ayah dan paman korban mendapati Bocah malang tersebut berada di samping dari salah satu buaya tersebut, setelah itu paman korban langsung menyebur ke laut untuk menyelamatkan korban.

Usai diselamatkan, korban langsung di bawa ke Klinik PT.Pertamina untuk mendapatkan Pertolongan pertama kemudian jam 13.45 wita korban di nyatakan oleh Dokter Bahwa Sudah meninggal dunia. Dimana ditubuh korban ditemukan luka bekas gigitan buaya di punggung Korban dan paha belakang sebelah kanan.(RF)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *