Milad Ke 9, Rona: Terima Kasih Untuk Semua Kader Gemuruh Nasdem Balikpapan

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Selamat Milad yang ke 9 Gerakan Massa Buruh (Gemuruh) Partai Nasdem, sebagai sebuah organisasi sayap, Gemuruh Nasdem berorientasi pada tiga kegiatan dasar, yakni pengkajian kebijakan, pendidikan dan pengembangan, serta pengabdian dalam bentuk advokasi.

Di Balikpapan sendiri , di era kepemimpinan Rona Fortuna  sebagai ketua dan Rachman Djumri sebagai sekjen, hadirnya DPD Gemuruh Nasdem Kota Balikpapan mampu memberikan sinergi positif bagi internal dalam rumah besar⁰ DPD Partai Nasdem Balikpapan khususnya dan bagi warga kota Balikpapan pada umumnya.

Ketua DPD Gemuruh Nasdem Kota Balikpapan Rona Fortuna mengatakan, semenjak kami hadir di kota Balikpapan

Semenjak DPD Gemuruh Nasdem Balikpapan Hadir, Kata Rona Fortuna selaku ketua, interaksi sosial terhadap masyarakat adalah hal yang wajib kamu lakukan diantaranya berbagi dan hadir di kelompok masyarakat yang mengalami musibah

“Ini bentuk nyata Gemuruh dalam menyikapi sesuatu yang terjadi selain fungsi kami sebagai pengawal Hak-Hak buruh di bidang ketenagakerjaan,” Kata Rona, Kamis (2/9/2021).

Rona menambahkan, selain tugas dan tupoksi Gemuru Sendiri, interaksi internal juga kami terus lalukan dengan memguma diri kepada Organisasi sayap yang berada di oartai Nasdem lainya untuk berkolaborasi dalam menghadapi wabah penyebaran pandemi Covid-19.

“Diusia kami yang boleh terbilang masih muda, Pastinya masih banyak menyimpan kekurangan disana sini dan untuk semua kader yang tergabung dam wadah Gemuru. Selamat jadi jadi buat kami yang ke 9 semoga kdepan Gemuru Nasdem Balikpapan terus memebrkam Karya terindah bafu masyarakat kota Balikpapan dan terima kasih untuk para kader Gemuru,”Harap Rona Fortuna.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *