Kapolres Bontang Gelar Silaturahmi dengan Awak Media

  • Whatsapp
banner 468x60

BONTANG — Belum lama menjabat sebagai Kapolres Bontang, Polda Kalimantan Timur. Kapolres AKBP Hamam Wahyudi SH. SIK. MH, menggelar silaturahmi dengan awak media, Selasa (31/8/2021) siang di Rumah Makan Soto Sragen Jl. MH. Thamrin Keluarahan Bontang Baru Kecamatan Bontang Utara Kota Bontang.

Selain dihadiri Kapolres, kegiatan ini juga dihadiri Wakapolres, Kabag Ops, Para Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Bontang juga diikuti sekitar 40 orang awak Media yang ada di Kota Bontang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dan terimakasih telah bersinergi dan bermitra dengan Polres Bontang selama ini.

AKBP Hamam Wahyudi berharap dengan kegiatan silahturahmi ini, bisa terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan awak media untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas dan memajukan Kota Bontang .

“Saya berharap rekan-rekan media bisa membantu kami di Polres Bontang khususnya dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan dialog bersama awak media. Romi dari Media Koran Kaltim mengatakan sinergitas antara Polres Bontang dengan Awak media perlu ditingkatkan.

Sedangkan Fitri dari Media Bontang Post mengharap Polres Bontang lebih terbuka dalam memberikan informasi khususnya dalam pengungkapan kasus kedepannya bisa disampaikan melalui Konferensi Pers.

“Hal ini untuk menghindari adanya berita tak benar atau hoak  sehingga masyarakat dapat menerima informasi yang berimbang dan benar”, katanya.(*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *