Kapolda Kaltim Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas PAG T.A. 2021

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si memimpin pelaksanaan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas dalam rangka seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri T.A. 2021.

Kegiatan yang di gelar di Gedung Mahakam Polda Kaltim, turut dihadiri Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum. Rabu(1/9/2021).

Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Nahak, dalam sambutannya, penandatanganan pakta integritas ini merupakan wujud komitmen panitia dan peserta seleksi dalam menegakkan prinsip bersih, transparan, akuntabel, unggul dan kompetitif guna tercapainya pelaksanaan seleksi yang clear and clean.

“Kita ingin menghasilkan calon Perwira Polri yang berkualitas, jujur, profesional, bermoral, modern dan dipercaya masyarakat,” Kata Kapolda.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., mengatakan Polda Kaltim kembali menggelar seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) dengan mengutamakan protocol Kesehatan, dan memegang tegas system BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) dan Clean and Clear.

“Tahapan seleksi akan menerapkan Protokol kesehatan Covid-19, baik test teori maupun praktek” jelas Kabid Humas Kombes Pol Yusuf Sutejo

Diketahui peserta seleksi Pendidikan Alih Golongan T.A. 2021 berjumlah 118 Personel dengan kuota 91 yang selanjutnya akan mengikuti tahapan seleksi meliputi pemeriksaan administrasi, pemeriksaan kesehatan, tes kesamaptaan jasmani, tes psikologi dan assessment center.

Sumber: Humas Polda Kaltim
Editor: RF

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *