Kantongi BPOM RI, Kini Hadir Air Mineral Berlebel “LG GREEN” di Kaltim

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN –;Sebuah perusahaan air minum dalam kemasan botol maupun gelas plastik mulai beroperasi di Kota Balikpapan. Perusahaan bernama PT Allesia Internasional Balikpapan dan didistribusikan oleh PT. Anugerah Cahyadi Balikpapan tersebut diharapkan menjadi salah satu peluang ekonomi di saat pandemi Covid-19.

Perusahaan yang beralamat di Kota Balikpapan, resmi dikonsumsi dengan BPOM RI MD 265217010018, air mineral kemasan ini dikemas dengan nama “LG GREEN”.

Air MineralĀ  kemasan botol 600 ml ataupun gelas 300 ml dengan nama “LG GREEN” sudah menjadi kebutuhan kita dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan mengkonsumsi air mineral kemasan LG GREEN 600 ml maupun 300 ml tidak lain dengan alasan karena menghemat, sangat praktis serta jaminan kualitas air minumnya sangat bagus dalam artian jaminan kualitas kesehatannya terjamin oleh produsen sehingga dapat langsung di minum, tanpa harus direbus terdahulu seperti air mineral alami lainnya.

Dilihat dari kemasan air mineral LG GREEN ini lebih sehat, bersih dan higienis karena setiap produk yang sudah dikemas dan disegel sesuai standar serta kemasan tersebut hanya sekali pakai saja sehingga aman di konsumsi.

Yang pasti, kemasan air mineral kemasan LG GREEN ini sudah memenuhi standar keamanan pangan dan lebih ramah lingkungan.

Air Kemasan LG GREEN ini di olah di pabrik standar uji dan standar mutunya sangatlah ketat. Standar air minum dalam kemasan yang  sudah memenuhi syarat dan standar SNI/ISO yang ditetapkan oleh pemerintah dan Aman untuk dikonsumsi di masyarakat.(*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *