GMDM Kaltim Sampaikan Selamat Milad Untuk Irjen Pol Purn Drs Arman Depari

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Jajaran Pengurus GMDM Provinsi Kalimantan Timur mengucapkan selamat Hari lahir untuk Irjen Pol Purn Drs Arman Depari Deputi Berantas BNN yang juga Ketua Dewan Pendiri Bakornas GMDM.

Ucapan ini disampaikan langsung Drs.H Toto Suprapto,M.Si selaku ketua GMDM Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (1/9/2021.

Sosok Irjen Pol Purn Drs Arman Depari sendiri merupakan lulusan Akpol 1985 ini berpengalaman dalam bidang reserse. Jabatan terakhir jenderal bintang dua ini adalah mantan  Kapolda Kepulauan Riau 2014—2016 dan saat ini menjabat Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional.

Untuk GMDM sendiri lahir beberapa visi GMDM yang mendasar yaitu : Memasyarakatkan gaya hidup yang bebas dari narkoba , seks bebas , HIV – AIDS , premanisme , serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan dalam kehidupan pembangunan bangsa .

Adapun MISI GMDM yaitu :
1. Membantu pemerintah mensosialisasikan dan mengimplementasikan kebijakan kebijakan pemerintah dalam pembangunan generasi bangsa .
2. Membangun kesadaran generasi muda melalui peningkatan pengetahuan dalam pembangunan tanpa narkoba , seks bebas , HIV-AIDS , Dan premanisme .
3. Membangun generasi muda perduli pembangunan melalui pemberdayaan , pengembangan keahlian , dalam pemanfaatan tehnologi sebagai life style ( gaya hidup ) dan dapat meningkatkan kesejahteaan masyarakat .
4. Menumbuhkan tunas bangsa yang berkarakter , bertumbuh , berbuah dan mentrasformasi masyarakat menjadi sehat , cerdas , berfungsi dan hidup dalam kesatuan .

Editor: RF

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *