Tak Miliki Gedung Aula, Sekolah SMK Negeri 3 Balikpapan Butuh Perhatian Pemprov dan DPRD Kaltim

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Forum Komunikasi Pemerhati Kota Balikpapan angkat bicara melihat kondisi Sekolah Menengah Kejujuran (SMK) Negeri 3 Balikpapan yang tak memiliki ruang aula.

Menurut, Rachman Djumri, Tiada Hari Tanpa Karya, Mulia Karena Karya. Adalah motto dari sekolah SMK Negeri 3 yang di pimpin  Jumardin, S.pd, MM selaku kepala sekolah,adalah sekolah yang favorit dan memiliki lahan yang luas  tapi menjadi satu-satunya sekolah yang belum memiliki ruang aula serbaguna di kota Balikpapan.

“Sekolah kejuruan tapi tak miliki Ruang Aula dan ini butuh perhatian serius dari Dinas Pendidikan Provinsi yang membawahi dan DPRD Kaltim,”Kata Rachman Djumri, Selasa (31/8/2021).

Rachman Djumri, menambahkan dengan melihat kondisi sekolah SMK Negeri 3 Balikpapan ini tidak ada alasan bagi Dinas terkait untuk tidak menyalurkan anggaran untuk sekolah tersebut.

Dimana kata, Rachman Djumri, Ruang aula serba guna yang nantinya bisa digunakan sebagai tempat sarana pertemuan, dan tempat olahraga indoor, Bulutangkis, Volley dan Tenis Meja

“Semoga pihak Pemprov dan komisi 4 DPRD Provinsi Kalitm bisa menganggarkan di APBD pokok di tahun 2022,”Jelasnya.

Untuk diketahui, Sekolah SMK Negeri 3 Balikpapan ini sendiri miliki Akreditasi A dan hanya memiliki 1 ruang laboratorium, 1 Ruang Perpustakaan, dan 48 Ruang Kelas Belajar mengajar.(*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *