Kapolda Kaltim Lepas 56 Personil Polri Yang Masuk Purna Bakti

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN- Polda Kalimantan Timur melaksanakan upacara Wisuda Purna Bakti Anggota Polri sebanyak 56 orang di Satker Polda Kaltim yang telah memasuki masa purna bakti.

Upacara digelar di Lobby Mapolda Kaltim yang dipimpin oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., serta dihadiri oleh Wakapolda Kaltim, Irwasda Polda Kaltim dan para pejabat utama Polda Kaltim.

Kapolda Kaltim dalam amanatnnya menyampaikan, Wisuda Purna Bakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian dan pengorbanan kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap personel yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini.

Pada kesempatan itu juga, Kapolda secara simbolis menyerahkan tanda penghargaan kepada personel yang mengakhiri masa baktinya.

Usai pelaksanaan upacara, para personel Polri melewati gerbang pora dan dilanjutkan dengan ucapan selamat dan terimakasih dari para personel Polda Kaltim kepada para purnawirawan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Humas Polda Kaltim

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *