Dukung Percepatan Program Vaksinasi, Polda Kaltim Kembali Buka Gerai Vaksin Presisi

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Dalam mendukung percepatan program Vaksinasi Nasional, Polda Kalimantan Timur melalui Bid Dokkes Polda Kaltim kembali membuka Gerai Vaksinasi Covid-19, Selasa (31/8/2021).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan di Klinik Bid Dokkes Polda Kaltim dipimpin oleh Katim Vaksinator Polda Kaltim dengan menerapkan protokol Kesehatan.

“Gerai vaksinasi kali ini menyasar masyarakat dengan menggunakan sebanyak 110 Dosis Vaksin Astra Zeneca yang diperuntukkan untuk Dosis 1 dan Dosis 2 sebanyak 200 Dosis Vaksin Sinovac Biofarma dengan dukungan tenaga kesehatan (nakes) yang telah disiapkan sebagai bentuk dukungan Polda Kaltim,” Ujar Kombes Pol Yusuf Sutejo.

Lanjut dikatakan, Dalam pelaksanaanya  Masyarakat diharuskan membawa Nomor Induk Kependudukan yang tertera dalam Kartu Tanda Penduduk atau Kartu Keluarga.

“Vaksinasi ini sendiri bermanfaat untuk mencegah Virus Corona atau Covid-19, karena vaksin dapat memberikan tubuh kita pertahanan dan perlindungan dari berbagai penyakit infeksi yang berbahaya,” jelasnya.

Ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih memperketat dalam penerapan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Ayo bersama-sama kita dukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus covid-19 dengan cara melakukan vaksinasi serta disiplin dalam penerapan protokol kesehatan,”Tutupnya.

Sumber: Humas Polda Kaltim
Editor: RF

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *