Kunker ke Polresta Samarinda, Wakapolda Kaltim Beri Motivasi Personel dan Arahan Terhadap Penanganan Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

SAMARINDA — Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., melakukan kunjungan kerja ke Polresta Samarinda, Senin (30/8/2021).

Kunjungan ke Polresta Samarinda, Wakapolda Kaltim didampingi oleh Kabid Propam Polda Kaltim Kombes Pol Yudi Arkara Oktobera, S.I.K.

Dalam arahan nya, Wakapolda mengatakan tujuan kunjungan kerja ke Polresta Samarinda selain untuk bersilaturahmi, juga sekaligus memberikan semangat dan menekankan kepada para personil apa yang menjadi tugas utama sebagai anggota Polri dalam menghadapi tantangan ke depan.

“Pertama dalam rangka upaya menekan laju peningkatan kasus covid-19, karena baik Polri, TNI, dan Pemerintah harus mengambil peran yang cukup besar dalam pencegahan wabah covid-19,” ujarnya

Untuk itu saya berpesan kepada anggota, agar disiplin mengenai protokol kesehatan harus dimulai pada diri sendiri. Kemudian, anggota Polres dan masyarakat pada umumnya, ujar Wakapolda.

“Pencegahan pandemi Covid-19 yang pertama dilakukan adalah melindungi diri sendiri, kemudian anggota Polreta Samarinda . Terutama menyangkut 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dan 3T (testing, tracing and treatment),”Ujar Wakapolda.

Untuk itu, dirinya meminta Kapolres Samarinda untuk benar-benar serius dalam pencegahan Covid-19. “Supaya angka penyebaran virus corona di Samarinda menurun dan pak kapolres dan jajarannya saya sudah arahkan, apa yang harus dilakukan untuk bersama-sama dengan aparat jajaran lainnya,” ucapnya.

Selain itu Wakapolda berpesan agar seluruh anggota menjauhi Narkotika dan Obat-obat berbahaya (Narkoba). “Kepada seluruh anggota Polri dan keluarganya agar menjauhi Narkoba,” tegasnya.

Sumber: Humas Polda Kaltim

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *