Ira Febriana Sosok Wanita Tangguh Yang Kini Menahkodai DPD Garnita Malahayati Kota Balikpapan

  • Whatsapp
banner 468x60

Ketua Garnita Malahayati Balikpapan Ira Febriana bersama Sekjen DPD Gemuruh Nasdem Balikpapan Rachman Djumri. (Foto: Istimewa)

BALIKPAPAN — Masih Ingatkah dengan sosok bernama Malahayati atau yang lebih dikenal dengan sebutan Keumalahayati, adalah salah seorang perempuan pejuang yang berasal dari Kesultanan Aceh.

Sebagai penerus bangsa, kita patut bangga karena memilikinya karena semangatnya dalam memperjuangkan bangsa ini di kalah itu. Semangat itu pula yang kini di miliki sosok Wanita Kelahiran Balikpapan Tanggal 21 Februari 1985. Dia adalah Ira Febriana. S.kom yang kini menahkodai Ketua Garnita Malahayati Balikpapan

Rekam jejaknya Ira Febriana terlihat kala memimpin anggotanya dalam membesarkan Nama DPD Partai Nasdem Balikpapan disetiap kegiatan sosial yang dilakukan Partai Nasdem walau ditengah penyebaran wabah Covid-19 yang masih berkepanjangan.

Dikenal pandai berinteraksi secara sosial ditengah masyarakat. Sosok Ira Febriana dikenal cukup banyak menggeluti kegiatan sosial lainya diantaranya perna menemapti posisi sebagai ketua komunitas sehatu di awal tahun 2020 yakni komunitas yang berverak di bidang sosial kemasyarakatan.

Selain itu wanita yang bergelar S1 sarjana komunikasi inj juga perna menjadi Anggota Marching Band Gema Citra Telkom Pada Tahun 2001.

Dimata Sekjen DPD Gemuruh Nasdem Balikpapan Rachman Djumri, sosok Ira Febriana yang berdomisili di Jalan Telindug Baru 2, Kecamatan Balikpapan Utara ini adalah pribadi yang sangat humble alias rendah hati

“Jujur saya katakan sosok Kaka Ira Febriana walau terbilang masih muda namun memiliki etika dan sopan santun yang sangat baik,” Kata Rachman Djumri, Senin (30/8/2021).

Rachman Djumri berharap dengan kepemimpinan Kaka Ira Febriana sebagai ketua Garnita Malahayati Balikpapan kolaborasi antara Gemuruh kedepannya makin ditingkatkan tujuannya Nagar partai Nasdem Balikpapan menjadi semakin solid.

“Terus berkarya Kaka ketua Garnita Malahayati Balikpapan. Karena kita semua membutuhkan sosok wanita yang tangguh yang memiliki etika kepribadian yang baik untik bersama membesarkan Partai kebanggaan kita yakni Partai Nasdem. Dan kami juga berharap kepala seluruh Orsap partai Nasdem kota Balikpapan yang berjumlah 9 untuk dapat berkolaborasi bersama karena semua terlahir dari embrio yang sama yakni partai Nasdem,”Tutup Rachman Djumri Sekertaris DPD Gemuruh Nasdem Kota Balikpapan ini.(Rudi)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *