Orsap Nasdem Balikpapan Kembali Berbagi Ditengah Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — DPD Partai Nasdem bersama Orsapnya Kembali menggelar bakso sosial. Jika kemarin di gelar di Kecamatan Balikpapan Utara kali ini di pusatkan di Balikpapan Kota, Minggu (29/8/2021).

Ketua DPD Gemuruh Nasdem Balikpapan Rona yang didapuk sebagai pimpinan kegiatan menjelaska, dengan semangat kebersamaan yang di bangun diatas komitmen partai Nasdem yang peduli, hari ini kami dari gabungan tiga Orsap DPD Partai Nasdem kembali menggelar bakso sosial ditengah tingginya penyebaran virus Covid-19.

“Kegiatan yang di pusatkan di Balikpapan Kota ini melibatkan Garnita Malahayati Balikpapan yang di pimpin Kaka Ira Febriana, kemudian Gemuruh Nasdem yang saat bersamaan hadir sekjennya serta Garda Pemuda Nasdem Balikpapan byabg di wakili Drg Tya, Naia Dan Kakak Ipan,” Kata Rona.

Untuk kegiatan ini, Kata Ketua Gemuruh Nasdem Balikpapan Rona, dimulai di kelurahan Telagasari yang mana merupakan home base atau Sekertariat DPC Partai Nasdem Kota.

“Selain bakti sosial kegiatan ini juga sekaligus bersilaturahmi dengan pengurus DPC Partai Nasdem Balikpapan Kota yang di ketuai Kaka Suwardi sembari menyerahkan bantuan Minuman, Vitamin, Madu Serta Biskuit Kepada Kakak Ketua DPC Partai NasDem Balikpapan Kota Secara Simbolis Untuk Dibagikan Kepada Masyarakat DiSekitar Sekretariat DPC Partai NasDem Balikpapan Kota Berada,” Ujarnya.

“Kemudian Rombongan Kolaborasi Tiga Organisasi Sayap Partai NasDem Ini Berlanjut Melaksanakan Kegiatannya Di Wilayah Lapangan Merdeka Balikpapan, 220 Pcs Paket DiBagikan Khusus Diwilayah Lapangan Merdeka Tersebut,”Sambungnya.

Rona Menambahkan, Kegiatan Ini Selain Untuk Mengurangi Beban Pshykologi Masyarakat Karena Penyebaran Wabah Pandemi, Juga Adalah Bentuk Memperkokoh Hubungan Antar Organisasi Sayap Didalam Rumah Besar Partai NasDem Kota Balikpapan, Serta yan Tak Bisa Dipungkiri Bahwa Kegiatan Sosial Kemasyarakatan Ini Bertujuan Meningkatkan Popularitas Partai NasDem Secara Elektoral.

“Semoga Pandemi Ini Segera Berlalu Sehingga Masyarakat Mampu Beraktifitas Kembali Seperti Biasa,”tutupnya. (RF)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *