Selamat HUT TVRI Ke 59

  • Whatsapp
banner 468x60

Foto: Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi

SAMARINDA – Tepat 24 Agustus 2021, dengan tagline Media Pemersatu Bangsa, kini TVRI sudah berusia ke 59 tahun.

Bacaan Lainnya

Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi mengatakan, diusia yang tidak muda lagi, TVRI memiliki peran penting dalam mendukung program pembangunan nasional, juga daerah.

“Selamat HUT ke 59 TVRI, semoga sesuai taglinenya menjadi Media Pemersatu Bangsa. Jujur, saya mulai sejak kecil sudah senang dengan siaran TVRI dan selalu ditunggu-tunggu,” sebut Hadi Mulyadi ketika menghadiri syukuran HUT ke 59 TVRI, Studio TVRI Kaltim, dengan siaran Musikita Spesial, Selasa 24 Agustus 2021 malam.

Bagi Hadi, TVRI sudah sejak dulu mencerdaskan bangsa. Bahkan, siaran untuk anak-anak pun sangat digemari di era tahun 80an.

Karena itu, ke depan konten-konten mendidik sangat perlu ditampilkan disiaran-siaran TVRI. Contohnya, Lomba Cerdas Cermat (LCC).

“Alhamdulillah, ketika di SMP, tim saya juara satu lomba cerdas cermat TVRI. Semoga program ini bisa dilanjutkan kembali. Karena, sangat diminati para orang tua dan anak-anak,” kenang Hadi.

Kadiskominfo Kaltim HM Faisal mengatakan, TVRI merupakan tontonan keluarga di rumahnya, mulai kakek hingga cucu.

HUT TVRI tahun ini mengangkat tema Bangkit dari Pandemi Satukan Negeri.

Hadir Kepsta TVRI Kaltim Arif Suriansyah, Kabag Materi dan Komunikasi Pimpinan Andik Riyanto dan tokoh masyarakat H Sarwono.(*)

Editor: Jhon Travolta RF

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *