Bersama Lis Indarty, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi Penyiar di TVRI Kaltim

  • Whatsapp
banner 468x60

SAMARINDA – Bersama Lis Indarty (penyiar berita TVRI Kaltim), Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menjadi “Penyiar Berita Istimewa” diprogram siar Kalimantan Timur Hari Ini, Rabu (25/8/2021).

Mengenakan stelan jas abu-abu bermasker putih, orang nomor dua Benua Etam ini pun tampil tanpa canggung layaknya pembawa berita profesional.

Wagub Hadi Mulyadi didaulat “Penyiar TVRI Kaltim” dalam rangkaian edisi khusus HUT ke 59 Televisi Republik Indonesia, yang disiarkan secara live streaming, facebook, youtube dan twitter TVRI Kaltim.

Sebanyak 15 berita yang disajikan TVRI Kaltim dan 5 berita diantaranya dibacakan sendiri oleh Wagub Hadi Mulyadi, serta 5 berita dibacakan berdua dan sisanya dibawakan Lis Indarty.

“Tidak ada persiapan khusus. Justru ini penghargaan luar biasa bagi saya,” jawab mantan legislator Karang Paci dan Senayan ini, ketika ditanya Lis Indarty terkait persiapan menjadi “Penyiar Berita Sementara” di TVRI Kaltim.

Kebanggan tersendiri bagi suami Hj Erni Makmur ini, diberi kesempatan tampil membawakan berita dihadapan masyarakat. Mengingat sejak kecil diakuinya, sudah terbiasa menyaksikan siaran berita di TVRI.

“Peran yang luar biasa. Kita ingat dulu penyiar Toeti Aditama, Anita Rahman, dan banyak lagi penyiar TVRI lainnya,” kenangnya.

Ikut menyaksikan langsung siaran Wagub di ruang siar TVRI, Kepsta TVRI Kaltim Arif Suriansyah.

“Wah bisa dipakai lagi ni Pak Wagub. Luar biasa membaca beritanya,” canda Arif Suriansyah dengan senyum bangga atas kesediaan ini membawakan berita live tanpa ada kesalahan sedikit pun.(*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *