Walikota Rahmad Mas’ud: Direksi Perumda Manuntung Sukses Balikpapan Diganti Tahun Ini

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Pemerintah Kota Balikpapan berencana mulai melakukan pergantian jabatan direksi Perumda Manuntung Sukses pada tahun 2021 ini.

“Kalau suratnya sudah sampai di meja, saya kira perumda akan dirombak. Ini Menindaklanjuti rekomendasi pansus DPRD Kota Balikpapan,” Kata Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud, Sebagaimana di lansir dari Prokal. Kemarin.

Menurut Rahmad, rencana pergantian jabatan direksi Perumda Manuntung Sukses ini dilakukan untuk memaksimalkan keberadaan Perumda Manuntung Sukses agar mampu berkontribusi dalam meningkatkan penerimaan PAD (Pendapatan Asli Daerah) Kota Balikpapan.

“Sebenarnya tidak masalah ya cuma kita ingin bagaimana perumda ini bisa menjadi lebih baik lagi. Harapannya ke depan direksi yang baru nanti dapat memberikan kontribusi meningkatkan potensi PAD bagi kota Balikpapan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pelaksanaan proses pergantian direksi Perumda Manuntung Sukses akan dilakukan secara terbuka melalui open bidding pada tahun 2021 ini. Hal ini memberikan kesempatan kepada masyarakat umum yang berkeinginan untuk menjadi direksi Perumda Manuntung Sukses ikut mendaftar.

Ia berharap melalui proses lelang jabatan ini, dapat dipilih calon direksi Perumda Manuntung Sukses yang memiliki jiwa entrepreneur, sehingga Perumda Manuntung Sukses dapat berkembang menjadi lebih baik.

“Kita akan tinjau susunan direksi yang lebih baik lagi, kita cari yang lebih muda lah, dan punya potensi serta sumber daya sebagai entrepreneur. Untuk proses penentuan direksinya kita akan lakukan secara open bidding, tahun ini. Ini memberikan kesempatan ke perangkat Balikpapan yang berkeinginan atau ingin bergabung untuk menjadi direksi Perumda,” ungkapnya.

Editor: Jhon Travolta RF

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *