Jokowi Tinjau Vaksinasi Covid-19 di BSCC Dome Balikpapan

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN – Tak ada upacara seremoni, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor mendampingi Presiden RI Joko Widodo meninjau dan menyaksikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum, di Gedung BSCC Dome Balikpapan, Selasa 24 Agustus 2021.

Dari Live Streaming Youtube Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, tampak Orang Nomor Satu di Indonesia ini sangat serius menyaksikan pelaksanaan vaksinasi.

“Bagus Pak Gubernur, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Semoga Covid-19 di Kaltim terus turun, kita pasti bisa,” harap Jokowi di sela-sela peninjauan yang turut dihadiri Walikota Balikpapan H Rahmad Mas’ud.

Gubernur Isran Noor, mengaku senang dan bangga Presiden Jokowi bisa berkenan hadir ke Kaltim, apalagi saat ini Benua Etam sangat memerlukan vaksin.

“Presiden berjanji akan menyiapkan vaksin terus ke Kaltim. Bahkan, di Indonesia vaksin akan datang 60 juta dosis pada September dan Oktober juga kurang lebih 70 juta dosis yang akan datang. Untuk Kaltim, diharapkan bisa setiap harinya 10-15 ribu vaksin, apabila mau cepat selesai vaksinnya,” beber Isran.

Tampak Presiden Jokowi dan Gubernur Isran sangat senang, karena peserta vaksin maupun petugasnya atau panitianya juga mengenakan pakaian adat nusantara.

Setelah peninjauan, Presiden Jokowi bersama Menhan Prabowo melanjutkan perjalanan menuju Bandara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan untuk kembali ke Jakarta.(*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *