Jokowi Tinjau Langsung Vaksinasi Massal Covid-19 Untuk Pelajar Kota Samarinda

  • Whatsapp
banner 468x60

Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, Gubernur Kaltim, Isran Noor dan Walikota Samarinda, Andi Harun.(Foto: Dok Humas)

SAMARINDA — Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo tinjau langsung kegiatan vaksinasi massal Covid-19 untuk kalangan pelajar di SMP Negeri 22 Samarinda, Selasa (24/8).

Dari total keseluruhan 1.053 pelajar, hanya 100 diantaranya berkesempatan mendapatkan pengalaman vaksinasi Covid-19 yang secara langsung disaksikan oleh orang nomor satu di Indonesia.

Dalam kunjungan kerjanya, tampak hadir mendampingi Jokowi diantaranya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, Gubernur Kaltim, Isran Noor dan Walikota Samarinda, Andi Harun.

Dengan mengenakan kemeja putih, gerakan tangan beberapa kali sempat dilakukan Jokowi seraya mengisyaratkan kepada tenaga kesehatan dan pelajar untuk tidak kendor terhadap prokes.

“Kita harapkan semuanya berjalan lancar dan segera terbangun kekebalan komunal di seluruh provinsi Kalimantan Timur. Kita harapkan ada kecepatan dalam program vaksinasi ini. Penyebaran Covid-19 menjadi berkurang, bisa kita hilangkan dari Provinsi Kalimantan Timur dan seluruh tanah air Indonesia,” ucap Jokowi penuh harapan.

Pada kesempatan ini, Jokowi  turut meninjau secara virtual melalui layar monitor terkait pelaksanaan vaksinasi massal serentak pada 9 Kabupaten/Kota di Kaltim.

Usai meninjau kegiatan vaksinasi massal untuk pelajar ini, Jokowi kemudian melanjutkan agendanya menuju Pendopo Odah Etam Kantor Gubernur Kaltim. Agenda tersebut dalam rangka memberikan pengarahan kepada Gubernur Kaltim dan Jajaran Forkopimda se-Provinsi Kalimantan Timur.(*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *