Kunker Presiden RI, Pemprov Kaltim Laksanakan Gladi Bersih

  • Whatsapp
banner 468x60

Samarinda – Persiapan dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo Pemerintah Provinsi Kaltim melaksanakan gladi kotor dan gladi bersih kunker Presiden yang digelar Selasa 24 Agustus 2021 di Odah Etam Kantor Gubernur Jalan Gajah Mada Samarinda, Senin (23/8).

Kabbag Protokol Setdaprov Kaltim Syarifah Alawiyah atau yang akrab disapa Yuyun mengatakan persiapan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Kaltim di tandai dengan peresmian Tol Balikpapan-Samarinda dan dilanjutkan vaksinasi siswa SMP Negeri 22 Samarinda yang berlokasi di jalan pahlawan sudah mencapai 90 persen.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah persiapan terus dilakukan. Saat ini dilaksanakan gladi kotor dan bersih. Semoga tidak terjadi kendala dan saat pelaksanaan besok berjalan lancar dan sukses,” ucap Yuyun.

Ditambahnya, untuk kegiatan kunker pengarahan Presiden bersama Forkopimda Kaltim yang berlangsung besok di Odah Etam, sesuai arahan dari Biro Pers dan Media Kepresidenan saat rakor persiapan di Balikpapan diharapkan rekan media dapat meliput seluruh rangkaian kegiatan melalui Live Streaming yang akan direlease oleh Tim Biro Pers dan Media Kepresidenan.

“Kita harapkan gladi ini sama seperti acara puncaknya nanti. Makanya harus serius dipersiapkan,” jelasnya.

Editor: Jhon Travolta RF

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *