Sasar Balikpapan Utara, Sayap Partai Nasdem Gelar Bakti Sosial Bagi-Bagi Vitamin dan Madu

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Menyasar Kecamatan Balikpapan Utara, DPD dan Sayap Partai Nasdem Menggelar bakti sosial kemasyarakatan dengan membagikan ratusan paket Vitamin, Minum, Madu serta Snak ditengah pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan ini hadir dengan komposisi lengkap diantaranya Ketuanya diantaranya hadir Kakak Rona Fla Dari Gemuruh Nasdem Bpn, Kakak Galang Dari Garda Pemuda NasDem Kota Balikpapan Serta Kakak Ira Febriana Selaku Ketua Garnita Malahayati Bpn, Kegiatan Yg Pada Kali Ini Kami Lakasanakan Pada Hari Minggu Tanggal 22 Agustus 2021, Dan Membagikan 200 Pcs Paket Minuman, Vitamin Serta Madu.

Ketua DPD Gemuruh Nasdem Balikpapan Rona, menjelaskan, atas arahan langsung dari ketua DPD Partai Nasdem Kaka Ir. H Ahmad Basir telah menjadikan kegiatan kemasyarakatan ini menjadi agenda rutin terlebih di tengah pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk melapis kegiatan DPD partai Nasdem Balikpapan lainya,” Kata Rona, Minggu 22 Agustus 2021.

Ditempat yang sama, Ketua Garda Pemuda Nasdem Galang Nusantara menambahkan, kegiatan yang berorientasi dengan sosial kemasyarakatan ini bertujuan bahwa partai Nasdem kota Balikpapan secara real sangat peduli dengan adanya dampak pandemi Covid-19 yang dirasakan oleh masyarakat.

Olehnya itu, dengan memberikan minuman berupa vitamin serta madu. Kami ingin masyarakat kota Balikpapan memiliki imun yang tinggi agar bisa menangkal virus yang setiap saat dapat mengincar warga masyarakat tanpa pandang usia maupun kasta

“Untuk masyarakat kota Balikpapan, kami DPD Partai Nasdem bersama sayap partai Nasdem akan selalu mendoakan masyarakat kota Balikpapan dan berpesan agar tetao mengedepankan protokol kesehatan agar kita semua bisa terhindar dari ganasnya wabah ini,”tutup Galang Nusantara.

Pada Kesempatan Ini Tim Gabungan Organisasi Sayap Partai NasDem Ini Juga Menyerahkan Paket Minuman Serta Madu Kepada Bapak Bapak Satpol PP Yg Melakukan Tugasnya Diwilayah Grand City Kecamatan Balikpapan Utara.

Editor: Rudi

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *