Dibawah Kepemimpinan Galang Nusantara, DPD Garda Pemuda Nasdem Sukses Menggelar Agenda Nasional

  • Whatsapp
banner 468x60

Ketua Garda Pemuda Nasdem Balikpapan Galang Nusantara. (Foto: Rudi)

BALIKPAPAN — Dibawah Kepemimpinan Galang Nusantara selalu ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Balikpapan sukses menjalankan berbagai agenda yang dilaksanakan Garda Pemuda Nasdem Kota Balikpapan.

Saat ditemui, Pria Kelahiran Ujung Pandang 1992 ini mengatakan, misi kemanusiaan ini dilakukan atas instruksi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh. Dimana Kader Garda Pemuda NasDem Indonesia diminta bisa membangun kepercayaan masyarakat dan terus membantu Indonesia pulih dari pandemi covid-19

“Untuk Balikpapan DPD Garda Pemuda NasDem Balikpapan sudah selesai melaksanakan agenda nasional DPP Garda Pemuda NasDem – PSP Berderma (Pemuda Siaga Pandemi Bersama Donor Plasma). Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-10 Garda Pemuda NasDem dan HUT ke-76 RI,”Ujar Galang Nusantara, Minggu (22/8/2021.

Ia menambahkan, PSP Berderma, katanya, merupakan program yang diluncurkan secara nasional guna membantu pemerintah untuk memenuhi kebutuhan donor plasma konvalesen yang sangat tinggi.

“Terima kasih kepada para pendonor karena ketersediaan darah saat itu berkurang 50% dan ketersediaan plasma konvalesen 4% dariĀ  kebutuhan,”Ucapnya.

Untuk di ketahui selain aksi donor darah yang di gelar DPD Garda Pemuda Nasdem Kota Balikpapan berbagai kegiatan lainya telah sukses dijalankan diantaranya Peduli Berbagi, membagikan vitamin kepada pelayanan masyarakat (Polisi, Dishub, Pol PP, dan Tenaga Kesehatan), Peduli Berbagi, disinfeksi dan membagikan sembako ke Panti Asuhan Al-Muhajirin dan terakhir Berbagi Paket Vitamin bersama sayap-sayap Partai NasDem.

Editor: Rudi

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *