Peduli UMKM, NasDem Balikpapan Luncurkan Program Toko Biru

  • Whatsapp
banner 468x60

Balikpapan – Di masa pandemi Corona Virus Desease 2019 (covid-19) Pemerintah kota (Pemkot) Balikpapan masih melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV. Ini dalam rangka mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Balikpapan.

Menanggapi hal ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem kota Balikpapan melalui Program ” Toko Biru” bergerak membantu pelaku UMKM dalam meningkatkan omzet dan memberi solusi agar pelaku UMKM segera bangkit melakukan recovery akibat dampak dari pandemi covid-19. Terutama bagi warga pelaku UMKM anggota NasDem kota Balikpapan.

Bacaan Lainnya

Seperti terlihat saat pengurus DPD NasDem kota Balikpapan dipimpin langsung Sekertaris DPD Andi Ahmad Yani dan beberapa pengurus lainnya menyambangi beberapa toko yang ada di RT 25 KM 14 Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara, Kamis (19/8/21) kemarin.

Saat dikonfirmasi media ini, Ketua DPD NasDem Balikpapan Ir.H Ahmad Basir (AHB) melalui Andi Ahmad Yani mengatakan, NasDem memberikan bantuan Door Price bagi toko toko yang bekerja sama dengan Partai NasDem guna diperuntukan bagi para pembeli di toko tersebut. ” Jadi kami melalui program Toko Biru menyediakan kupon door price bagi pembeli dengan kelipatan 20 ribu rupiah. Adapun nanti door price diundi per 3 bulan sekali dengan hadiah berupa, alat alat elektronik dan sembako,” terangnya.

Sementara, Ricky Wakil Sekertaris NasDem menambahkan, kegiatan ini telah berlangsung sebelumnya di 3 toko yang ada di kecamatan Balikpapan Barat.

” Untuk program Toko Biru ini, telah kami sambangi 3 toko di Balikpapan Barat, saat ini di KM 14 Karang Joang dan selanjutnya adalah toko di Balikpapan Tengah. Bantuan door price ini adalah bentuk kepedulian NasDem kota Baiikpapan bagi anggota NasDem pelaku UMKM dengan memberikan door price sehingga dapat meningkatkan omset penjualan,” pungkasnya.*

Editor: EDS

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *