Muhammad Ardani Resmi Pimpin DPD Hipakad Kaltim 2021-2026

  • Whatsapp
banner 468x60

Balikpapan – Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) di bawah Komando H.Isfan Fajar Satryo, MM yang tak lain putra dari mantan Wakil Presiden RI ke-6 periode 1993-1998, Jend TNI Purn Tri Sutrisno terus mengembangkan sayapnya dengan membentuk kepengurusan daerah di beberapa Provinsi di Indonesia. Salah satunya kepengurusan yang ada di Kalimantan Timur.

Untuk DPD Hipakad Kaltim sendiri, Muhammad Ardani dikukuhkan sebagai Ketua berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor : SKEP/016-KTM/DPP/Hipakad/VIII/2021 Tentang : Pengesahan Susunan Dewan Pengurus Daerah Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Provinsi Kalimantan Timur Periode Tahun 2021-2026, tertanggal 18 Agustus 2021 yang di tanda tangani Ketua Umum H. Isfan Fajar Satryo, MM dan Sekretaris Jenderal Ikke Lucky Andari, SH.

Sementara itu Muhammad Ardani saat ditemui media ini, membenarkan bahwa dirinya memimpin DPD Hipakad Kaltim Periode 2021-2026 berdasarkan SK dari DPP. Dan berjanji akan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab untuk membangun Hipakad Bermoral dan Bermartabat di Kaltim, tentunya atas dukungan dan kerja sama jajaran pengurus dan elemen masyarakat.

“In Shaa Allah kami akan menjalankan amanah organisasi untuk membesarkan Hipakad di Kaltim. Tentunya atas dukungan dari jajaran pengurus serta elemen masyarakat, “tegas Ardani.

Berdasarkan sumber DPP selain Kaltim, DPD yang telah terbentuk adalah : Jawa Timur, DIY, Jateng, DKI, Sumsel, Jambi, Sumbar, Riau, Sumut, Kepri, Malut, Sulut, Sulsel, Gorontalo, Kalsel, Papua Barat, NTT, Banten dan Sulbar.

Bahkan dalam waktu dekat, akan di laksanakan Rapimnas Hipakad di 24 Agustus 2021 di Hotel Claro Makassar, sekaligus Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Hipakad Sulawesi Selatan Periode Tahun 2021.(*/Syinta)

Editor: eds.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *