Kasdam VI Mulawarman Resmi Berganti

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, M.M., M.Tr (Han) memimpin langsung acara Serah Terima jabatan Kasdam VI/Mulawarman dari pejabat lama Brigjen TNI Tri Nugraha Hartanta, S. Sos kepada pejabat baru Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.IP. M.M. di Aula Makodam VI/Mulawarman, Balikpapan, Kamis (19/8).Kemarin.

Pada kesempatan tersebut Pangdam VI/Mulawarman menyampaikan bahwa Serah Terima jabatan merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi, untuk memelihara kesinambungan kinerja dan jalannya roda organisasi.

“Selaku pribadi maupun selaku Pangdam VI/Mulawarman serta  atas nama segenap warga dan Keluarga Besar Kodam VI/ Mulawarman, saya mengucapkan  terima kasih  yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Brigjen TNI Tri Nugraha Hartanta, S. Sos atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang begitu besar kepada Kodam VI/Mulawarman selama menjabat sebagai Kasdam.” ucap Pangdam.

Brigjen TNI Tri Nugraha Hartanta, S. Sos selama menjabat sebagai Kasdam VI/Mulawarman kurang lebih 1.5 tahun telah menyumbangkan karya terbaiknya bagi kemajuan Kodam VI/Mulawarman.

Selanjutnya Pangdam VI/Mulawarman menaruh harapan besar kepada Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S. IP. M.M., selaku pejabat Kasdam baru, kehadirannya akan mampu membawa perubahan dan semangat baru untuk membangun dan meningkatkan kinerja organisasi Kodam VI/Mulawarman yang lebih konstruktif, kreatif dan inovatif bagi kemajuan Kodam VI/Mulawarman.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan serah terima jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman dari Ibu Rina Tri Nugraha Hartanta kepada  Ibu  Cristine Ibnu Bintang Setiawan.

Hadir dalam acara serah terima tersebut, Irdam VI/Mulawarman, Kapok Sahli Pangdam VI/Mulawarman, Danrem 091/Aji Surya Natakesuma, Danrem 092/Maharajalila, Danrem 101/Antasari serta seluruh pejabat utama Kodam VI/Mulawarman.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *