Dispora Apresiasi Paskibraka Kaltim 2021

  • Whatsapp
banner 468x60

SAMARINDA- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim Agus Tianur resmi menutup Pelatihan Paskibraka Kaltim yang berlangsung selama 10 hari atau sejak 8-18 Agustus 2021.

Agus mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih mendalam kepada peserta Diklat yang telah mencurahkan segala energinya untuk mengibarkan dan menurunkan Sang Saka Merah Putih di Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 tingkat Provinsi Kaltim.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, saya ucapkan terima kasih dan salut atas semangat kalian mengikuti diklat, hasilnya seperti kita lihat bersama, tugas yang kalian emban berjalan sukses,” puji Agus Tianur ketika penutupan Diklat Paskibraka Kaltim 2021, di Hotel Grand Kartika Samarinda, Rabu 18 Agustus 2021.

Selain kepada Tim Paskibraka, Agus juga berterima kasih kepada para pelatih dan pembina yang selalu meluangkan waktunya mendampingi dan melatih petugas Paskibraka.

“Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala membalas keikhlasan kalian dalam memberikan sumbangsih yang luar biasa pada negeri ini,” jelasnya.

Sementara itu, Kabid Pengembangan Pemuda Dispora Kaltim Hardiana Muriyani, mengatakan sebagaimana arahan khusus Kadispora, bidangnya terus mendampingi juga menyiapkan tenaga medis dan psikolog selama pelatihan berlangsung.

Pada kesempatan itu, peserta diklat mendapat cinderamata dan kenang-kenangan berupa piagam penghargaan, foto tugas dan handphone dari Pemerintah Provinsi Kaltim.

Sebelum acara penutupan ini, seluruh anggota Paskibraka Kalimantan Timur menjalani tes Swab di laboratorium Kesehatan Pemprov Kaltim, mengingat mereka akan kembali ke kabupaten dan kota masing-masing.(jay/yans/humasprovkaltim)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *