IKA Unmul Serahkan Bantuan Covid-19, Wali Kota Sampaikan Ucapan Terima Kasih

  • Whatsapp
banner 468x60

SAMARINDA — Ikatan Alumni Universitas Mulawarman (IKA Unmul) terus giat melakukan aksi peduli masyarakat terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Mereka telah membagikan 10.000 paket sembako yang disebar ke kabupaten/kota. Untuk Samarinda, kebagian 1.250 paket sembako.

Rabu (18/8/2021) pagi, mereka menghadap Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun untuk menyerahkan paket sembako bagi warga Samarinda. Rombongan dipimpin Bendahara IKA Unmul,  Ismiati.

“Sebetulnya Kota Samarinda mendapatkan 1.250 paket sembako dari total 10.000 paket se-Kaltim. Tapi dengan sumber dana yang terkumpul dari para alumni, perusahaan,  dan ketua umum Pak Isran Noor (Gubernur Kaltim, Red), per hari ini Kota Samarinda mendapatkan 1.500 paket sembako, dengan nilai per sembako sebesar Rp150 ribu,” terang Ismiati.

Sementara Wali Kota Samarinda,  Dr H Andi Harun menyambut gembira dengan bantuan yang sudah diberikan IKa Unmul untuk Kota Samarinda tersebut.

“Kami sangat-sangat berterima kasih dengan bantuan sembako yang diberikan. Pemkot Samarinda pun sudah sangat berupaya dalam kegiatan menggalang dana untuk masyarakat kita. Dengan adanya bantuan dari IKA Unmul ini, kita bisa saling bersinergi dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 ini,” sambut Andi Harun.

Tak hanya menyerahkan sembako, IKA Unmul juga sudah melayangkan surat ke Kementerian Kesehatan (Kemenkes) untuk menggelar vaksinasi massal sebanya 38.000 vaksin.

(HIR/HER/KMF-SMD)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *