Penurunan Bendera Merah Putih Berlangsung Khidmat

  • Whatsapp
banner 468x60

SAMARINDA — Upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka peringatan HUT ke-76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (17/8), dipimpin Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi. Upacara penurunan secara keseluruhan berlangsung khidmat dan lancar.

Acara yang dilaksanakan tepat pukul 16.30 wita diawali dengan nyayian lagu-lagu yang bernuansa perjuangan. Kemudian dilanjutkan laporan komandan upacara Kompol Ahmad Abdullah kepada Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi selaku inspektur upacara. Setelah itu dilanjutkan dengan kedatangan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang berbaris rapi dan sangat kompak seiring derap langkah serta hentakan kaki yang tertib untuk melakukan penurunan duplikat bendera merah putih.

Untuk diketahui, pembawa baki bendera adalah Deasly Agnesia Marsinah Titirloloby didampingi rekannya, Muhammad Azmy Hafidah, Jimy Lawai Son dan Daffa Pramusento Arisandi.

Usai penurunan Bendera Merah Putih, pasukan paskibra itu pun mendapat aplaus dari Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi, para undangan dan peserta.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *