Parlindungan Pegang Bendera Merah Putih, Peringatan Detik-detik Proklamasi di Traffic Light Beruang madu Berjalan Hikmat

  • Whatsapp
banner 468x60

Balikpapan, rakyatkaltim.com – Peringatan detik detik Proklamasi digelar serentak di beberapa traffic light di kota Balikpapan, Selasa (17/8/21) sejak pukul 11.15 WITA.

Sementara Wali Kota Balikpapan H.Rahmad Mas’ud memimpin langsung detik-detik Proklamasi di traffic light depan Plaza Balikpapan bersama Forkopimda dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pun, demikian dengan pengurus DPD Partai NasDem kota Balikpapan ikut berpartisipasi dengan mengikuti di beberapa persimpangan seperti, traffic light Balikpapan Baru’ dipimpin langsung Ketua DPD Partai NasDem kota Balikpapan, Ir.H Ahmad Basir (AHB). Sementara pengurus DPC mengikuti detik detik Proklamasi di traffic light terdekat.

DPC Nssdem Balikpapan Barat di persimpangan shoping Center Kebun Sayur, DPC Nasdem Balikpapan Utara di Muara Rapak, DPC NasDem Balikpapan Tengah dan Kota di depan plaza Balikpapan.

Untuk di traffic light Beruang madu, Jl. Jend Sudirman, Kelurahan Damai Balikpapan Selatan diikuti pengurus Nasdem DPC Selatan dan Timur yang dipimpin langsung Parlindungan Sihotang SE, Ketua Fraksi Gabungan DPRD Balikpapan yang sekaligus sebagai Ketua Bidang Legislatif di DPD Partai NasDem Kota Balikpapan, juga diikuti pengurus DPRt Kelurahan Sungainangka tetap berjalan hikmat walau di guyur hujan gerimis.

Kepada peserta, Parlindungan meminta anggota yg ikut untuk tetap dengan protokol kesehatan ‘covid-19. Yaitu tetap memakai masker dan menjaga jarak.

Kegiatan berlangsung sekitar lima menit diawali dengan persiapan barisan sehingga tidak menimbulkan kerumunan. ” Terimakasih kepada Kaka (panggilan anggota NasDem,red) semua yang telah hadir langsung pada hari ini. Walau hujan namun tetap semangat mengikuti upacara detik detik Proklamasi ini,” ujar anggota Komisi IV DPRD Balikpapan ini.

“Dengan semangat HUT RI ke 76 mari kita bersama sama untuk melakukan perlawanan kepada musuh yang saat ini masih belum melandai, yaitu Corona Virus Desease 2019 ( covid- 19). Bersatu melawan covid-19. Selalu taat Prokes dengan 5 M dan sukseskan vaksinasi yg dicanangkan pemerintah,” pinta Parlin.

Dan paling utama jangan lupakan untuk selalu memanjatkan doa kepada Allah SWT, agar pandemi Corona Virus Covid-19 segera hilang dari muka bumi. Sehingga kita bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala, pungkasnya.(EDS)

Editor: penasatu.com

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *