Peringati HUT RI Ke 76, DPD NasDem Balikpapan Ikuti Detik- detik Proklamasi di Traffic Light Balikpapan Baru

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kita Balikpapan ikut dalam upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76, bertempat di Perempatan Balikpapan Baru Tepatnya di Jalan MT Haryono, Kota Balikpapan, Selasa 17 Agustus 2021.

Selain di ikuti seluruh pengurus Partai Nasdem, Sayap Partai Nasdem, Terlihat hadir mantan Wali kota Balikpapan Rizal Effendi, bersama Ketua DPD Partai Nasdem Ir H Ahmad Basir, Sekertaris Partai Nasdem Andi Ahmad Yani, Sekjen DPD Gemuru Nasdem Balikpapan.

Ditemui usai mengikuti upacara, Rizal Effendi mengatakan, makna HUT RI tahun ini sangat berarti. Dimana tidak sama dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Semangat Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh itu sangat relevan. Dan tentu kita bisa menghadapi Covid-19 dan ekonomi kita bisa lebih baik lagi. Inilah tantangan paling berat bangsa Indonesia saat ini,” kata Rizal Effendi.

Di HUT RI ke 76 ini tak lupa mantan Ketua DPD  Partai Nasdem ini juga berpesan bagi warga kota Balikpapan tak henti-hentinya mengingatkna Masyarakat untuk taat pada protokol kesehatan.

“Mari kita sama-sama taat protokol kesehatan dengan bersama masyarakat kota Balikpapan untuk menghadapi masalah yang kita hadapi sekarang ini yakni covid-19,”Ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Balikpapan Ir H Ahmad Basir mengaku tema HUT RI tahun ini adalah rasa syukur dan penghargaan atas kemerdekaan ke 76. Semoga dengan HUT yang 76 ini kita dapat bersama-sama melawan, memerdekakan dari wabah Covid-19.

“Semangat ini perlu kita gelorakan, supaya kita semua benar-benar menjadi bangsa yang selaou bersyukur. Utamanya bagi warga masyarakat untuk saling bahu-membahu untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19,”Pungkasnya.

Selain di Balikpapan Baru, setiap pengurus DPC di 6 kecamatan di Balikpapan juga ikut berpartisipasi mengikuti dengan mengambil traffic light terdekat. DPC Balikpapan Barat di perempatan Shoping Center Kebun Sayur, DPC Utara di perempatan Muara Rapak, Balikppapan Kota dan Tengah di Simpang Plaza Balikpapan, Selatan dan Timur di Traffic Light Beruang madu.*

Laporan: Rudi

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *