Merah Putih Dikibarkan Dibawah Guyuran Hujan

  • Whatsapp
banner 468x60

TANA PASER- Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Republik Indonesia di Kabupaten Paser berlangsung tertib dan khidmat, Selasa (17/08/2021).

Hujan yang turun sejak pagi tak menghalangi semangat Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) untuk mengibarkan Sangsaka Merah Putih dengan Inspektur Upacara Bupati Paser dr Fahmi Fadli.

Meskipun hujan, namun peringatan HUT RI ke-76  yang dipusatkan di Halaman  Kantor Bupati Paser, penuh makna karena bersamaan pemberlakukan PPKM di Bumi Daya Taka. 

Upacara yang dimulai sekitar pukul 09.00 WITA, ditandain dengan pembunyian sirine serta suara dentuman dan pembacaan teks Proklamasi oleh Ketua DPRD.

Hadir Wakil Bupati Hj Sarifah Masitah Assegaf, Ketua DPRD Hendra Wahyudi,  unsur Forkopimda, Setda Katsul Wijaya, jajaran Asisten dan beberapa tamu undangan yang harus menyesuaikan dengan protokol kesehatan. 

Sedangkan peserta upacara, karena adanya pembatasan jumlah peserta yang hanya pasukan inti sebanyak empat orang setiap unsur yakni Kodim 0904 Paser, Brimob, Polres, Satpol PP, Dishub, BPBD, Korpri, PGRi, Pramuka dan perwakilan pelajar SLTP dan SLTA.(humas)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *