Cerita Deasly Asal Balikpapan Jadi Pembawa Baki Bendera

  • Whatsapp
banner 468x60

SAMARINDA — Anggota Paskibraka Kaltim asal kota Balikpapan, Deasly Agnesia mendapat tugas sebagai pembawa baki bendera duplikat Sang Saka Merah Putih pada upacara Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia di halaman Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (17/8/21). 

Wanita dengan nama lengkap Deasly Agnesia Marsinah Titirloloby, kelahiran Balikpapan 1 Maret 2005, juga mengungkapkan perasaannya ketika mendapat tugas tersebut. 

“Rasa gugup pasti ada namun karena kita sudah berdoa dan yakin dengan tim, ditambah lagi tadi malam kita sudah latihan terakhir dan Puji Tuhan tadi semua berjalan lancar,” ungkapnya. 

Waktu yang singkat tidak menyurutkan tim Paskibraka Kaltim untuk memberikan yang terbaik untuk negeri, khususnya pada upacara peringatan proklamasi di Kalimantan Timur. 

“Waktu yang singkat untuk latihan terkadang ada kesulitan dan kesalahan tapi dari situ kita terus belajar dan belajar serta memperbaiki kesalahan kita,” ujarnya. 

Saya dan tim sangat bersyukur ditambah mendapat kepercayaan membawa baki, ada rasa puas dan bangga, tutup siswi SMA Negeri 5 Balikpapan. (tp/as).

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *