Pemkab Kubar Jalinan Sinergitas Bersama Forkopimda

  • Whatsapp
banner 468x60

SENDAWAR-Suksesnya pembangunan di Kutai Barat (Kubar), bisa ditentukan beberapa faktor seperti, jalinan sinergitas pemerintah harus terpadu secara benar dengan seluruh lingkup jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) tetap terbina dengan baik.

“Dimana Kejaksaan Negeri (Kejari) Kubar adalah, salah satunya,”kata Bupati Kubar FX Yapan, pada pisah sambut Kejari Kubar, di Balai Agung Aji Tulur Jejangkat (ATJ) Kantor Bupati Kubar, pada 13 Agustus 2021.

Diketahui, Bayu Pramesti resmi menjabat Kepala Kejari Kubar baru dan sebelumnya, menjabat sebagai Kepala Kejari Ogan Komering Ulu, di Baturaja Sumatera Selatan. Sedangkan, Wahyu Trianto, menempati jabatan baru sebagai Kepala Kejari Banjarnegara Jawa Tengah.

Bupati mengatakan dengan tangan terbuka dan hati yang tulus menerima kehadiran Kepala Kejari Kubar baru Bayu Pramesti, di Kubar. Hubungan baik dan kerjasama yang terjalin selama ini, dapat terbina, terpelihara dan terus ditingkatkan.

“Demi terwujudnya visi Kubar. Yakni, semakin adil, mandiri, dan sejahtera berlandaskan ekonomi kerakyatan dan peningkatkan kualitas sumber daya manusia,”ujarnya.

Terima kasih kepada Kejari Kubar lama Wahyu Trianto, selama bertugas di Kubar sudah banyak membantu pemerintah dan masyarakat. “Semoga di tempat yang baru, dapat menjalankan tugas lebih baik dan sukses,”ucapnya.   

Kepala Kejari Kubar lama, Wahyu Trianto menyampaikan terima kasih dan bantuannya kepada Bupati Kubar dan Bupati Mahulu beserta jajarannya. “Kami sekeluarga meminta maaf, apabila ada yang salah selama berdinas,”ujarnya.

Kejari Kubar baru, Bayu Pramesti mengatakan, mohon kiranya berkenaan menerimanya dan membimbingnya menjadi warga Kubar dan Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu). Lalu, meneruskan program yang sudah yang sudah ada. (hms6)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *