Lewat Virtual, Walikota Balikpapan Saksikan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud didampingi sejumlah pejabat Pemkot Balikpapan dan Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Budiono menyaksikan pidato  kenegaraan Presiden Joko Widodo melalui virtual di VIP Room Kantor Wali Kota Balikpapan, Senin (16/8/2021) pagi.

Dalam pidato kenegaraan tersebut presiden menyampaikan hal-hal berkaitan dengan pandemi COVID-19 di Indonesia yang masih berlangsung hingga kini.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Rahmad Mas’ud mengungkapkan, melalui pidato kenegaraan, presiden mengajak masyarakat Indonesia bergotong-royong mengatasi pandemi. Karena ini memerlukan kebersamaan.

“Tambahan dari saya, pada momentum hari kemerdekaan ini, kita mengingat para pejuang yang telah upaya untuk memerdekakan Indonesia dari penjajah,” ungkap wali kota.

Ia melanjutkan, tahun ini Balikpapan khususnya, Indonesia umumnya juga berjuang dengan cara berbeda. “Yaitu melawan pandemi COVID-19” katanya.

Sehingga diperlukan persatuan dan kesatuan sebagaimana pahlawan yang telah berjuang. “Kita ambil hikmah untuk bersatu dan berjuang,” tandasnya. (diskominfo/ cha/mgm)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *