Niat Bangun Rumah Sakit, Hadi Mulyadi Akui Kehilangan Sosok H Masroen Rusli

  • Whatsapp
banner 468x60

SAMARINDA- Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi mengaku bangga dan merasa kehilangan atas wafat H Masroen Rusli atau akrab disapa Haji Rusli.

Hadi menjelaskan, banyak cita-cita Almarhum Haji Rusli yang belum terwujud, salah satunya membangun rumah sakit bagi rakyat Kaltim.

“Almarhum pernah bercerita, cita-citanya ingin membangun rumah sakit bagi rakyat Kaltim, terutama yang kesusahan atau tidak mampu,” sebut Hadi Mulyadi saat tausyiah/doa bersama dan kesan-kesan kepada Almarhum H Masroen Rusli secara virtual, Sabtu 14 Agustus 2021 malam.

Bagi mantan legslator senayan ini, wajar Haji Rusli menjadi teladan. Karena tokoh dan sosok penuh semangat dalam bekerja maupun beraktifitas di masyarakat dan organisasi.

Makanya, lanjut Hadi, Haji Rusli menjadi sosok tokoh luar biasa. Mulai dunia usaha, keagamaan dan pendidikan serta politik pun dijalani.

“Karena itu, apa yang menjadi cita-cita Haji Rusli yang belum tercapai, semoga pihak keluarga maupun kerabat serta sahabat bisa melanjutkannya, bersama membangun rumah sakit,” seru Hadi.

Hadi mengatakan, tekad Haji Rusli membangun rumah sakit memang sangat tinggi. Bahkan, maket rumah sakit pun telah disiapkan.

“Saya sudah diperlihatkan oleh almarhum maketnya, pihak keluarga mungkin sudah mengetahuinya. Semoga, apa yang dicita-citakan almarhum terwujud,” harapnya.

Editor: Jhon Travolta RF

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *