Isran Noor Apresiasi Hadirnya FKPW-GTS

  • Whatsapp
banner 468x60

SAMARINDA – Gubernur Kaltim H Isran Noor mengatakan penanggulangan pendemi virus corona di wilayah Kaltim, memerlukan dukungan dan kepedulian semua pihak, termasuk bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Karenanya, atas nama pemerintah dan masyarakat Kaltim, Gubernur Isran Noor mengapresiasi Forum Kerukunan dan  Pemersatu Warga Grand Taman Sari (FKPW-GTS), yang telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial pembagian sembako, sunatan massal dan penyerahan 2 unit mobil ambulance.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih atas bantuan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19, juga sunatan massal bagi anak-anak kita di Kelurahan Harapan Baru di Kecamatan Loa Janan Ilir,” kata Isran Noor saat menghadiri bhakti sosial FKPW-GTS di Rumah Aspirasi Warga Grand Taman Sari, Ahad (15/8/2021).

Mantan Bupati Kutai Timur menambahkan, ditengah pandemi Covid-19, semuanya patut  bersyukur  kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, dimana masih diberikan kesehatan dan kekuatan, sehinggga bisa melakukan berbagai aktivitas guna meringankan beban masyarakat Kaltim, khususnya warga Harapan Baru Kecamatan Loa Janan Ilir.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini sangat bermanfaat dan mencapai tujuan bagaimana meringankan beban masyarakat. Mari kita tingkatkan solidaritas antar sesama,” tandasnya.

Dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Kaltim Dr HM Jauhar Efendi, Kadis Sosial Kaltim dan Kepala Satpol PP Kaltim, Gubernur secara simbolis  menyerahkan kunci mobil ambulance yang diperuntukkan Masjid Al Uruwah  Al Usqo Perumahan GTS dan dilingkungan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Kaltim.

Ketua Panitia Penyelenggara Teguh Wiyono mengatakan bhakti sosial dan sunatan massal merupakan inisiasi FKPW-GTS bekerjasama Yayasan Nasyid Al Uruwah Al Usqo. Diharapkan kegiatan ini berkelanjutan demi memupuk rasa persaudaraan dan kebangsaan dalam meringankan beban warga yang terdampak, serta mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Segenap masyarakat di lingkungan Perumahan GTS  mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kaltim yang telah berkenan memberikan bantuan mobil ambulance untuk dimanfaatkan warga perumahan,” ujar Teguh Wiyono.

Editor: Jhon Travolta (RF)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *