Polda Kaltim Bagikan Bantuan Paket Sembako Untuk Nelayan

  • Whatsapp
banner 468x60

Balikpapan – Ditengah pandemi Covid-19 tentunya tidak menyurutkan langkah Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa dan negara ini. Dalam hal ini, Polri terus berusaha melaksanakan hal-hal guna menanggulangi dampak yang dihasilkan dari pandemi tersebut.

Kali ini, Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si.,bersama Pejabat Utama Polda Kaltim melaksanakan bakti sosial kepada nelayan di Wilayah Balikpapan Timur, Jum’at (13/8/2021).

Bacaan Lainnya

Bantuan paket sembako tersebut, memang dikhususkan kepada nelayan dan warga di wilayah pesisir sebagai wujud kepedulian Polri kepada Warga ditengah Pandemi Covid-19 dan PPKM level 4 khususnya.

“Kami membagikan sembako ini langsung kepada nelayan yang sedang mencari ikan di laut juga masyarakat pesisir,” Ucap Kapolda Kaltim.

“Warga yang terdampak tidak hanya yang di darat saja. Seperti yang kita lihat sendiri kondisinya di pesisir ini, saya kira perlu kita berikan stimulus berupa sembako,” jelas Jenderal Bintang Dua tersebut.

Editor: Rudi

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *