Nasdem Balikpapan Turun Kejalan Bagikan Paket Vitamin & Madu

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN– Sejumlah Partai Nasdem Kota Balikpapan dan Sayapnya kembali menggelar baksi sosial turun kejalan dengan membagikan paket vitamin bagi warga Kota Balikpapan, Jumat (13/8/21).

Ketua DPD Gemuru Nasdem Kota Balikpapan yang diberikan amanah langsung memimpin kegiatan Sosial ini mengatakan, dengan semangat kebersamaan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di kota Balikpapan.

Bacaan Lainnya

“Kami dari gabungan organisasi sayap yang berada di rumah besar DPD Partai Nasdem kbali mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan dengan membagikan ratusan paket berupa minuman, vitamin serta madu,”Ujar Rona.

Lanjut kata, Rona, kegiatan yang dilaksanakan secara reguler khususnya di aetuap hari Jumat adalah salah satu kegiatan berlapir yang dilaksanakan Partai Nasdem Kota Balikpapan.

“Selain kegiatan sosial, Partai Nasdem melalui satgas Covid-19 bersama relawan DPD Partai Nasdem juga telah melakukan serangkaian kegiatan sosial di tengah pandemik Covid-19 ini,”Ujarnya.



Rona menambahkan, dalam kegiatan ini yang di hadiri Ketua DPC Partai Nasdem Kota Balikpapan Barat di pusatkan di 2 titik yang menjadi target diantaranya di Lapangan Poni Dan Depan Hotel Blue Sky Balikpapan Barat.

“Semoga apa yang menjadi kegiatan DPD Partai Nasdem dan Sayap Partai Nasdem Kota Balikpapan selalu mendapat tempat di hati masyarakat dan berharap semoga wabah ini cepat berlalu,”Harap Rona.

Editor: Rudi

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *